Penembakan terjadi lagi di Tangsel, satpam jadi korban

Jum'at, 03 Januari 2014 - 21:09 WIB
Penembakan terjadi lagi...
Penembakan terjadi lagi di Tangsel, satpam jadi korban
A A A
Sindonews.com - Seorang satpam Perumahan Palm Residen yang berlokasi di Kampung Sawah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menjadi korban penembakan.

Rudi Hartono (34) satpam Perumahan Palm Residen diduga tertembak peluru air softgun di bagian keningnya sekitar 16.30 WIB, Jumat (3/1/2014) sore tadi.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, bermula ketika Rudi yang berprofesi sebagai satpam perumahan, tengah duduk santai di depan kompleksnya. Kemudian dia mendengar suara seperti letusan berada di dekatnya.

Rudi lalu mendengar suara letusan lagi, dan tidak lama ada darah mengucur di keningnya. Karena merasa semakin sakit, maka Rudi pun menghampiri seorang sopir pribadi yang tengah mencuci mobil di dekat pos jaganya. Dengan segera Rudi pun dibawa ke Rumah Sakit Cinta Kasih, yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kasus penembakan terhadap Rudi ini kini ditangani pihak kepolisian Polsek Ciputat. Tetapi hingga saat ini belum ada pihak kepolisian yang dapat dikonfirmasi. Lokasi dugaan letusan senjata yang mengakibatkan Rudi luka masih dalam wilayah teritorial penggerebekan teroris beberapa hari lalu.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8897 seconds (0.1#10.140)