Kepergok gasak motor, pelaku nyemplung ke Kali Ciliwung

Sabtu, 28 Desember 2013 - 13:39 WIB
Kepergok gasak motor, pelaku nyemplung ke Kali Ciliwung
Kepergok gasak motor, pelaku nyemplung ke Kali Ciliwung
A A A
Sindonews.com - Ancaman kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) masih menghantui Depok. Kali ini pelakunya apes karena tertangkap anggota Polsek Sukmajaya.

Berawal saat dua pelaku asal Jonggol Tengah mengutak-atik kunci sepeda motor Honda CBR milik Trijoto di Perumahan Pesona Khayangan blok BJ RT 003/028 Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok. Pelaku masuk teras dan merusak gembok. Sekira pukul 05.00 WIB pelaku masuk teras rumah korban, dan berusaha membuka gembok motor.

Namun pada saat yang sama, tetangga korban keluar rumah untuk berangkat kerja. Melihat orang tak dikenal tersebut langsung berteriak 'maling" dan pelaku kabur.

"Sekuriti komplek segera mengamankan jalur pintu keluar komplek, dan menghubungi kami, anggota Polsek bersama sekuriti menjaga jalur keluar untuk memfilter dua orang dengan ciri-ciri yang dilihat saksi," ujar Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, Sabtu (28/12/2013).

Sekira pukul 05.30 WIB, orang dengan ciri-ciri yang disebutkan akan keluar kearah Jalan Margonda, namun saat diperiksa keduanya lari ke arah jembatan dan hilang. Anggota Polsek dibantu sekuriti dan masyarakat menyisir tebing sungai Ciliwung.

"Pukul 06.30 WIB, satu orang pelaku ditemukan dalam sungai yang tebingnya curam lebih dari 50 meter pelaku dapat diangkat dari sungai," katanya.

Satu pelaku lainnya masih buron. Kasus ini hingga kini sedang dilakukan pengembangan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)
pixels