Polisi dibacok anggota geng motor

Minggu, 22 Desember 2013 - 10:27 WIB
Polisi dibacok anggota geng motor
Polisi dibacok anggota geng motor
A A A
Sindonews.com - Anggota Shabra Polsek Metro Pesanggrahan, Brigadir Saiful Ansor dibacok pengendara motor di Jalan Palem 8, RT02/08, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, tepatnya depan pabrik roti, Sabtu 21 Desember 2013 sekira pukul 01.05 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin mengatakan, peristiwa ini bermula ketika korban yang tengah berpatroli di lokasi berusaha mengejar tiga orang yang berboncengan satu sepeda motor. Ketika berhasil dikejar, satu dari tiga pengendara itu mendadak turun dari sepeda motor dan kabur.

"Setelah dikejar sampai lokasi dan hendak digeledah, salah seorang pelaku turun dari motor dan melarikan diri," katanya saat dihubungi, Minggu (23/12/2013).

Aswin melanjutkan, karena melihat gelagat yang mencurigakan, korban lantas mengejar pelaku yang turun dari sepeda motor itu. Namun dua rekannya yang berada di atas kendaraan secara tiba-tiba memepet sepeda motor patroli korban.

"Pelaku langsung membacok korban sebanyak satu kali di bagian pinggang," terangnya.

Usai melampiaskan aksinya, lanjut Aswin, para pelaku kemudian melarikan diri dengan kendaraannya. Sementara korban yang terkena bacokan, mengerang kesakitan bersimbah darah di lokasi.

"Korban dibantu warga berobat ke Rumah Sakit Fatmawati. Saat ini yang bersangkutan sudah diperbolehkan pulang," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4039 seconds (0.1#10.140)