Adik korban curiga Herman pelakunya

Kamis, 19 Desember 2013 - 21:25 WIB
Adik korban curiga Herman pelakunya
Adik korban curiga Herman pelakunya
A A A
Sindonews.com - Penangkapan Herman Rusli (60) tersangka pembunuh Handi Suhandi bos toko kelontong di Taman Sari berawal dari kecurigaan adik korban. Rita adik korban curiga karena Herman adalah orang yang terakhir kali menemui korban.

Menurut Kapolsek Taman Sari, Kompol Adi Vivid, sejak awal adik korban sudah curiga dengan pelaku yang tak lain merupakan kuli di toko korban.

"Orang yang pertama kali menemui korban adalah Herman ini, makanya kami terus melakukan pengembangan," terangnya di Mapolsek Taman Sari, Kamis (19/12/2013).

Berdasarkan keterangan adik korban, lanjutnya, Rita menyuruh pelaku untuk mengantarkan makan siang untuk Hadi. Sebab Hadi merupakan seorang duda yang selama ini tinggal bersama adiknya tersebut.

Usai mengantarkan makanan, lanjut Adi, pelaku tidak kembali ke toko, dan menghilang begitu saja. Namun, sesampainya Rita di rumah, adik korban sudah menemukan kakak tergeletak di belakang pintu dengan luka tusuk di perutnya.

"Saat Rita kebingungan, dia menaruh curiga terhadap pelaku dan memanggilnya. Sebab pelaku orang terakhir yang menemui kakaknya. Pelaku yang datang berkelit dan tidak mengaku," jelasnya.

Mendapatkan kecurigaan Rita terhadap pelaku, lanjut Adi pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Saat diperiksa rumahnya, polisi mendapati sejumlah barang bukti berupa puluhan slop rokok berbagai merk dan uang tunai Rp1 juta yang disimpan di loteng rumahnya.

Baca juga: Pembuuh bos toko kelontong ditangkap
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6235 seconds (0.1#10.140)