Tawuran, siswa SMUN 6 Jakarta alami luka bacok

Kamis, 19 Desember 2013 - 10:28 WIB
Tawuran, siswa SMUN 6 Jakarta alami luka bacok
Tawuran, siswa SMUN 6 Jakarta alami luka bacok
A A A
Sindonews.com - Seorang pelajar Sekolah Menengah Umum (SMU) Negeri 6 Jakarta, mengalami luka bacok dibagian paha kanan atas akibat tawuran antar pelajar.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Anom Setyadi mengatakan, korban tersebut saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Korban yang diketahui bernama Muhammad Bintang Ramahdan tersebut dibawa ke RSPP sudah dalam keadaan terluka.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban sedang naik motor dan dengan temannya SF dari arah Taman Barito. Namun ketika sampai di depan Seven Eleven Kebayoran Baru, Jakarta Selatan korban yang duduk di kelas X itu langsung dianiaya.

"Dari arah berlawanan muncul 15 pelajar SMA belum diketahui dari mana sambil lari dan menyabet korban dengan clurit," ujarnya di Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Selain itu, kata dia, dalam waktu yang berdekatan, terjadi pula penganiayaan berat diduga juga disebabkan karena tawuran pelajar. Korban yang juga pelajar SMA 6 berinisial AA berboncengan motor dengan temannya DC.

Sambungnya, mereka yang melintas di Jalan Radio Dalam, Gandaria Utara, Jakarta Selatan, tepatnya di perempatan jalan tersebut, tas korban dirampas oleh kelompok pelajar lain yang juga mengendarai sepeda motor. Korban juga langsung diserang menggunakan gir motor bertali. "Pelipis di bagian kanan dan kepala bagian kiri korban terluka," tegasnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kelompok pelajar yang mengendarai enam motor, menggunakan sweater, celana warna abu-abu, dan menggunakan helm itu.

Berdasarkan keterangan saksi, SUK (55), dengan adanya dua TKP yang berbeda namun terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, dan korban berasal dari sekolah yang sama, diduga pelaku juga berasal dari kelompok yang sama.

"Usai menganiaya AA, pelaku langsung kabur mengendarai motor ke ara Mayestik dan korban langsung dibawa ke RS Muhammadiyah," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5870 seconds (0.1#10.140)