2 korban kritis alami luka bakar serius

Senin, 09 Desember 2013 - 22:11 WIB
2 korban kritis alami...
2 korban kritis alami luka bakar serius
A A A
Sindonews.com - Sebanyak dua korban yang mengalami kritis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan mengalami luka bakar yang cukup serius. Pasalnya, kejadian itu menyangkut truk tangki yang mengangkut BBM jenis premiun seberat 24 ribu kilo liter.

"Hampir semua korban kena luka bakar. Kalau yang dua ini parah bangat, hampir seluruh tubuhnya," jelas Admin Adminstrasi IGD Fatmawati Turiman saat ditemui wartawan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2013).

Korban yang kritis adalah Natali (23) dan Betty Aryani (56). Sedangkan dari 10 orang korban yang dirawat, tiga orang masing-masing Susi Relahati (39), Renawati (36) dan Endang Kin Artini (47), sudah diperbolehkan pulang karena hanya mendapatkan luka yang tidak terlalu serius.

Sekadar diketahui, sebuah truk tangki pengngkut BBM jenis premium terbakar setelah tertabrak kereta Commuter Line di perlintasan rel Pondok Betung, Ulujami Raya, Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Gerbong terdepan KRL langsung terguling, diduga ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Berdasarkan informasi dari TMC POlda Metro Jaya, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.23 WIB, hari ini. Truk tangki yang sedang melintas diduga tak mengindahkan peringatan dan menerobos palang pintu kereta.

Kereta yang melaju kencang langsung menabrak truk tangki tersebut dan menimbulkan ledakan dahsyat. Gerbong KRL di posisi depan langsung terguling dan truk terbakar hebat.

Baca berita terkai:
DKI siap bantu korban kecelakaan kereta di Bintaro
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7813 seconds (0.1#10.140)