Tak sengaja 'geber', anggota Buser dikeroyok

Minggu, 08 Desember 2013 - 18:25 WIB
Tak sengaja geber, anggota Buser dikeroyok
Tak sengaja 'geber', anggota Buser dikeroyok
A A A
Sindonews.com - Anggota Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Bekasi Kota mengalami tindakan penganiayayaan dari sejumlah orang bertubuh gelap di Jalan Gunung Kawi, Perumahan Harapan Jaya, Blok B RT 2/12, Bekasi Utara, Kota Bekasi pagi tadi.

Selain dianiayaya hingga babak belur, mobil jenis Daihatsu Terios warna hitam bernopol B 1982 ARN milik Brigadir Darius menjadi sasaran kawanan pelaku dengan cara dibakar di lokasi tersebut. Akibat kejadian itu, Darius langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Bekasi Kota.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo membenarkan peristiwa yang menimpa anggotanya tersebut. Menurutnya, pelakunya diduga berasal dari suku Ambon.

"Keterangan Brigadir Darius, pelakunya berjumlah 10 orang dalam kondisi mabuk," katanya kepada wartawan di Bekasi, Minggu (8/12/2013).

Brigadir Darius adalah Anggota Kepolisian naungan Polresta Bekasi dibagian Satuan Reskrim. Sedangkan kendaraanya mempunyai izin rawat kendaraan dari Polresta Bekasi. Sementara, Brigadir Darius dikenal sebagai reserse yang kerapa mengungkap beberapa kasus kriminalitas.

Siswo menjelaskan, masalah itu terjadi pada saat korban melintasi di lokasi kejadian. Dia hendak pulang ke rumah, kendaraannya mengalami slek perseling sehingga gasnya tidak bisa diatur dan mengeber-geber di depan para pelaku yang sedang nongkrong dan mabuk-mabukan. "Korban tidak sengaja menggeber-geber mobilnya," jelas Siswo.

Saat itu, kawanan pelaku berjumlah kurang lebih 10 orang itu tidak terima dan mengejar korban sampai depan rumahnya dan langsung memukuli serta membawa mobil korban hingga akhirnya dibakar dan ditinggal di lokasi kejadian.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6480 seconds (0.1#10.140)