Besok, Jokowi akan kenakan kostum ini

Sabtu, 07 Desember 2013 - 19:31 WIB
Besok, Jokowi akan kenakan...
Besok, Jokowi akan kenakan kostum ini
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo membocorkan sedikit mengenai kostum yang akan dikenakannya dalam arak-arakan Kirab Budaya, Minggu (8/12/2013) besok.

Meski enggan membeberkan secara rinci, orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut menyampaikan akan menggunakan kostum dengan konsep 'Betawi Lama'.

"Konsep, Betawi Lama, saya juga belum tahu seperti apa," singkatnya saat meninjau Pameran Keraton di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (7/12/2013).

Menurut Jokowi, ide mengenakan kostum berkonsep 'Betawi Lama' itu bukan atas dasar keinginan pribadinya. Melainkan berdasarkan desainer ternama yang ditugaskan menyiapkan kostum kebesarannya.

Sebelumnya, Setelah pulang ke kampung halamannya di Solo Jawa Tengah sejak kemarin, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bertolak ke Jakarta dan langsung meninjau Pameran Keraton di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Seperti diketahui, Pameran Keraton ini satu dari sekian rangkaian acara besar Pagelaran Agung Keraton se-Dunia (World Royal Heritage Festival) yang dikuti 165 keraton nusantara dan 10 kerajaan mancanegara.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)