PT KAI ditenggat 2 pekan

Jum'at, 06 Desember 2013 - 19:11 WIB
PT KAI ditenggat 2 pekan
PT KAI ditenggat 2 pekan
A A A
Sindonews.com - Setelah pertemuan ketiga dihadiri oleh PT KAI, warga Pondok Cina, Beji, Depok memberi ultimatum kepada PT KAI. Dalam dua pekan, diharapkan Jalan Pepaya dibuka kembali oleh PT KAI.

Ketua RT 002/RW 007 Pondok Cina, Beji, Depok Helmi Ibrahim mengatakan, warga memberikan waktu dua pekan kepada PT KAI. Dikatakan dia, warga akan membangun sendiri jalan disejajar peron.
Hanya saja, diminta agar PT KAI bersedia memberikan jalan setengah meter di sejajar peron mulai dari Jalan Pepaya.

"Selama ini kami prosedural dalam menyampaikan aspirasi, tidak dengan anarkis. Kami beri waktu dua minggu dan berharap ada respon positif," katanya.

Untuk menguatkan apa yang telah dijanjikan oleh Humas Dapo I PT KAI Sukendar Mulya, warga meminta agar ada kesepakatan tertulis secara resmi. Sehingga warga nanti bisa menuntut jika janji itu diingkari.

"Tentu akan kami minta pernyataan resminya. Untuk sementara kami hargai sinyal positif KAI," tukas Helmi.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pondok Cina Munir Haji Mukri menambahkan, jika sampai batas waktu tertentu PT KAI belum juga merealisasikan maka akan ada upaya pemblokiran akses Gang Sawo. Saat ini pihaknya masih menunggu niat baik dari PT KAI.

"Bukan tidak jadi (memblokir) tapi kita lihat dulu niatnya. Kalau sudah mentok dan tidak juga (dibuka) maka kemungkinan pahitnya ya blokir Gang Sawo," ucapnya. (ysw)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5071 seconds (0.1#10.140)