Hadiri rapat, mobil lurah dipecah kaca

Selasa, 03 Desember 2013 - 17:03 WIB
Hadiri rapat, mobil lurah dipecah kaca
Hadiri rapat, mobil lurah dipecah kaca
A A A
Sindonews.com - Nasib nahas dialami Lurah Duri Kosambi, Herman, ketika sedang menghadiri rapat di Kantor Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, sejumlah hartanya hilang diambil oleh orang tak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/12) sore tepatnya di samping Kecamatan Cengkareng. Saat itu, Herman sedang mengikuti apel dan rapat di kecamatan. Sedangkan mobil Toyota Rush Nopol B 1391 BJA miliknya terparkir di samping kecamatan.

Usai menghadiri rapat, Herman menemukan kaca samping kanan mobilnya sudah hancur berantakan dan body mobil di bawah kaca yang rusak tersebut penyok. Bahkan kayu sepanjang 60 cm yang diduga untuk menghancurkan kaca tersebut terdapat di dalam mobilnya.

"Selain rusak mobil, tas berisi uang tunai bernilai jutaan rupiah, sepatu, dan berkas penting juga diambil oleh pelaku," kata Lurah Duri Kosambi, Herman, Selasa (3/12/2013).

Mendapatkan mobilnya dalam keadaan hancur dan sejumlah barangnya hilang, Herman pun menanyakan kepada sejumlah tukang parkir dan orang sekitar parkiran tersebut. Namun, mereka pun tidak ada yang melihat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6884 seconds (0.1#10.140)