Pacaran bawa ganja, sejoli dibekuk

Senin, 02 Desember 2013 - 18:56 WIB
Pacaran bawa ganja, sejoli dibekuk
Pacaran bawa ganja, sejoli dibekuk
A A A
Sindonews.com - Sepasang kekasih dibekuk jajaran Polres Bogor Kota karena kedapatan membawa ganja kering. Fauzi (23) dan Deby (22) ditangkap saat sedang asyik berpacaran dengan pasangannya masing-masing di salah satu taman hiburan di Kota Bogor.

Dari tangan keduanya petugas menyita satu paket sedang ganja kering dan satu linting ganja siap pakai yang disembunyikan dalam bungkus rokok. Teman wanita kedua pelaku diperbolehkan pulang karena tak terbukti menyimpan atau memiliki narkoba.

Sedangkan Fauzi dan Deby terpaksa digiring petugas ke Mapolres Bogor Kota untuk menjalani pemeriksaan. Dihadapan petugas keduanya mengakui ganja tersebut miliknya

"Dari tangan Fauzi kita menyita satu paket sedang ganja kering. Sedangkan dari Deby, petugas hanya menyita satu linting," kata Kasat Narkoba Polres Bogor Kota, AKP Rachmat Insan, Senin (2/12/2013).

Lebih lanjut ia menuturkan, penangkapan kedua pelaku itu berdasarkan laporan warga sekitar yang mengaku resah dengan keberadaan mereka karena kerap menjadi lokasi tersebut untuk pesta narkoba.

"Saat ini para pelaku masih menjalani pemeriksaan petugas guna mengetahui asal barang haram tersebut diperoleh. Sehingga kita bisa mengembangkan kepada bandarnya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)