Panik, ortu Ryan datangi paranormal

Senin, 02 Desember 2013 - 17:00 WIB
Panik, ortu Ryan datangi paranormal
Panik, ortu Ryan datangi paranormal
A A A
Sindonews.com - Mengetahui anaknya diculik, Yudi (35) dan Lela (32), orangtua Ryan Naufaldi yang diculik di sekolahnya langsung panik. Saking bingungnya, Yudi meminta bantuan orang pintar atau paranormal untuk melacak keberadaan Ryan.

Menurut Yudi, orang pintar yang didatanginya menyebutkan bahwa Ryan sudah berhasil keluar dari taksi berwarna putih yang membawanya bersama perempuan berjilbab dan pria berkulit hitam yang tak dikenal.

Kini, Ryan diduga sudah berpindah mobil Carry warna biru di daerah Cibinong, Bogor. Mereka pindah mobil karena sopir taksi sempat bertanya perihal jatidiri Ryan.

"Kata orang pintar atau paranormal, sopir taksi sempat nanya ke laki-laki tak dikenal itu, siapa anak itu, hanya dijawab ponakan. Katanya akhirnya diturunkan ke Cibinong naik Carry biru. Sudah pindah mobil," kata ayah Ryan, Yudi di rumahnya Jalan Bungur II, Kukusan, Beji, Depok, Senin (2/12/2013).

Yudi meyakini bahwa Ryan saat ini masih memakai seragam. Karena itu ia meminta agar polisi melacak wilayah Bogor jika melihat seorang anak SD berpakaian seragam dan berambut pelontos.

"Anaknya cerdas, jadi pasti kalau dia bertemu orang lain dan ditanya bakal nyambung, saya minta teman-teman saya yang anggota (polisi) juga untuk mencari Ryan, coba lacak mobil Carry warna biru di Bogor," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7392 seconds (0.1#10.140)