Wakil Ketua Kadin nyabu ditangkap karena SMS online

Senin, 02 Desember 2013 - 12:25 WIB
Wakil Ketua Kadin nyabu ditangkap karena SMS online
Wakil Ketua Kadin nyabu ditangkap karena SMS online
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian mengamankan seorang pria bernama Endang Kesumayadi di Hotel Mercure Jalan Hayam Wuruk Jakarta Barat karena kedapatan sedang membawa sabu. Pelaku ditangkap setelah polisi mendapat pengaduan dari SMS online 1717.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto mengatakan, pelaku yang diketahui merupakan Wakil Ketua umum bidang Pembangunan Perbatasan RI, Kadin Indonesia ini kedapatan membawa sabu jenis Yellow Ice di loby Hotel.

Penangkapan ini berawal dari SMS on Line 1717 ke Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang menyebut bahwa di lokasi kejadian sering ada penyalahgunaan narkoba.

"Penyidik kemudian melaksanakan penyelidikan dan operasi secara diam-diam. Kemudian pada hari Senin 2 Desember 2013 jam 01.00 WIB dini hari kami berhasil menangkap pelaku," kata Rikwanto saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2013).

Dari penangkapan yang dilakukan di loby, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 gram sabu madu (Yellow Ice) dan seperangkat alat hisap shabu.

"Masih kita telusuri asal usul narkoba tersebut," tegasnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nugroho Aji mengatakan bahwa mereka sudah mengamankan yang bersangkutan. "Sudah kami tahan dan sedang dilakukan pemeriksaan," kata Nugroho.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9459 seconds (0.1#10.140)