Sitok akui kesalahannya telah hamili RW

Sabtu, 30 November 2013 - 14:45 WIB
Sitok akui kesalahannya telah hamili RW
Sitok akui kesalahannya telah hamili RW
A A A
Sindonews.com - Sastrawan dan pegiat teater di Komunitas Salihara, Sitok Sunarto alias Sitok Srengenge (48), diadukan ke Polda Metro Jakarta lantaran menghamili salah satu mahasiswi Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB) Universitas Indonesia (UI), berinisial RW (22).

Dosen FIB UI Saraswati Dewi atau Sarasdewi mengatakan, sudah enam bulan RW dengan sepengetahuan keluarganya mencari perhatian Sitok, namun tidak ada respons pertanggungjawaban.

Sarasdewi menuturkan, selama enam bulan sebenarnya Sitok sudah diberikan waktu untuk berdialog. Dan perlu ditekankan, tegas Sarasdewi, pihak RW sendiri sudah berusaha menghubungi Sitok untuk mempertanggungjawaban perbuatannya.

Namun, ketika itu tidak ada itikad baik dari Sitok. Ketika masalah ini sudah mendapat perhatian banyak orang, terutama kalangan seniman, Sitok mulai menghubunginya karena Sarasdewi sudah banyak berbicara dengan beberapa pihak.

“Dia (Sitok) mengaku dengan saya, korban (RW) tidak melakukan pendekatan dan dia (Sitok) mengaku salah. Ia mengaku mendekati korban. Perlu dicatat sama sekali korban tidak mendekati Sitok Srengenge dan dia mengaku salah. Saya akan bersaksi (pada polisi) sesuai dengan pembicaraan awal November itu (dengan Sitok),” kata Saras, lewat rilisnya kepada Sindonews, Sabtu (30/11/2013).

Berita terkait:
Sastrawan dipolisikan setelah hamili mahasiswi UI
Mahasiswinya dihamili, UI merasa tercoreng
Mahasiswi UI yang dihamili Sitok depresi
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4631 seconds (0.1#10.140)