Lagi pacaran di atas motor, Fani ditusuk

Jum'at, 29 November 2013 - 17:00 WIB
Lagi pacaran di atas motor, Fani ditusuk
Lagi pacaran di atas motor, Fani ditusuk
A A A
Sindonews.com - Komplotan curanmor menyerang pasangan muda mudi di Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis 28 November 2013 malam. Pemilik motor, Fani Faillah ditusuk lehernya oleh salah satu pelaku.

Setelah tersungkur, sepeda motor Suzuki Satria bernomor polisi B 6582 GFL miliknya dibawa kabur para pelaku.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah Pelupessy mengatakan, para pelaku yakni M, DK dan DB. Awalnya, mereka beraksi di Perumahan Puri Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabuaten Tangerang. Kemudian berlanjut ke wilayah Jatiuwung.

"Mereka mengincar korban Fani Fadilah yang sedang berpacaran di atas motor dengan kekasihnya Alifah. Lalu mereka mendekati korban dan berteriak supaya mereka turun dari motor," katanya di tangerang, Jumat (29/11/2013).

Mendapat gertakan itu, ternyata korban tidak takut dan berupaya melawan. Akhirnya tersangka M mengeluarkan pisau yang dibawanya, kemudian langsung menusuk leher Fani.

"Korban jatuh bersimbah darah di depan pacarnya. Lalu komplotan curanmor itu segera membawa kabur sepeda motor korban. Sementara korban langsung di bawa ke Rumah Sakit," katanya.

Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung Iptu Dedi Irawan menjelaskan, keluarga korban segera melaporkan kasus itu ke Polsek Jatiuwung. Pihaknya pun langsung melakukan penyelidikan.

"Akhirnya keberadan tersangka M berhasil dilacak. Dia sedang berada di kontrakannya di Kampung Cikoneng Ilir, RT01/07, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung. Kita langsung melakukan penangkapan ketika tersangka sedang mengganti knalpot motor hasil curiannya," ungkapnya.

Namun, dijelaskan Dedi, dua tersangka lain yaitu DK dan DB, berhasil melarikan diri. "Sedangkan barang bukti yang berhasil kami amankan adalah dua unit sepeda motor merk Suzuki Satria hitam tanpa plat nomor polisi dan Suzuki Satria Biru dengan nopol B 6484 CWK serta satu buah pisau lipat," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5901 seconds (0.1#10.140)