Mobil polisi digasak garong di Markas polisi

Rabu, 27 November 2013 - 15:36 WIB
Mobil polisi digasak garong di Markas polisi
Mobil polisi digasak garong di Markas polisi
A A A
Sindonews.com - Aksi kejahatan tidak mengenal lokasi manapun untuk pelaksanaannya. Seperti halnya yang terjadi hari ini di lapangan parkir Mapolda Metro Jaya.

Tak tanggung tanggung, 2 mobil yang parkir di markar Polda Metro Jaya menjadi korban pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil.

Kejadian tersebut diketahui ketika seorang Polwan saat hendak mengambil tas di mobilnya. Namun, korban tersentak kaget ketika melihat kaca mobilnya yang sudah pecah ke arah dalam.

"Tadinya mau mengambil tas di dalam mobil. Tapi pas sampai di parkiran kaca mobil sudah pecah dan tas teman saya sudah tidak ada," kata Martha, seorang rekan korban di lokasi kejadian, Rabu (27/11/2013).

Mobil Freed milik Polwan Sabhara itu pun kemudian segera dibawa ke Propam Polda Metro Jaya untuk dilaporkan atas pencurian yang sudah dialaminya.

Sementara itu, saat korban sedang mengantar mobilnya, Martha rekan korban kembali melihat sebuah mobil Toyota Yaris Hitam nopol D 1727 WF juga mengalami pecah kaca persis dengan yang dialami mobil temannya.

"Pas saya lihat, ternyata kacanya juga sudah pecah ke dalam. Saya belum tahu ini mobil siapa," tukasnya.

Setelah ditelusuri, mobil tersebut ternyata juga milik anggota kepolisian
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7535 seconds (0.1#10.140)