Camat Kalideres: Intinya kami sudah melaporkan

Rabu, 20 November 2013 - 17:16 WIB
Camat Kalideres: Intinya kami sudah melaporkan
Camat Kalideres: Intinya kami sudah melaporkan
A A A
Sindonews.com - Amblasnya jembatan di Jalan Peta Barat yang terletak di wilayah RW08, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat belum bisa ditangani dengan baik. Pasalnya, Kepala Seksi (Kasie) Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jakarta Barat Agustio belum bisa berkomentar banyak terkait itu.

Maka itu, Camat Kalideres Ahmad Ya’la belum bisa menangani permasalahan itu. Karena, permasalahan itu merupakan kewenangan Suku Dinas PU Jalan, Jakarta Barat.

"Intinya kami sudah melaporkannya. Sebab keberadaan jembatan tersebut sangat vital, sebagai penguhubung menuju Bandara Soekarno Hatta," tegasnya saat dikonfirmasi wartawan, di Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Sekadar diketahui, insiden amblasnya jembatan di Jalan Peta Barat yang terletak di wilayah RW08, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat terjadi siang tadi.

Dalam insiden itu, ambalasnya jembatan tersebut mengakibatkan dua mobil terperosok kedalamnya. Satu truk Hino warna hijau dengan nomor polisi B 9129 CDA berisi pupuk dan mobil pick up B 9942 CG muatan ikan terperosok dalam lubang sedalam 50 centimeter dengan lebar dua meter.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5660 seconds (0.1#10.140)