Oknum Brimob lepas tembakan di tempat biliar

Senin, 18 November 2013 - 10:14 WIB
Oknum Brimob lepas tembakan di tempat biliar
Oknum Brimob lepas tembakan di tempat biliar
A A A
Sindonews.com - Pria mabuk yang diduga sebagai anggota Brigade Mobil (Brimob) semalam melepaskan tembakan di arena permainan biliar. Pria itu dalam kondisi tak sadarkan diri hingga akhirnya meletuskan tembakan di Cannon Biliar, Jalan Margonda Raya Minggu 17 Novemver 2013 pukul 22.00 WIB.

AF, seorang saksi mata menuturkan, pria itu mabuk sehingga merasa sensitif. Aksi itu membuat para pemain biliar ketakutan.

"Lagi mabok memang sensi bawaannya, dia gertak gitu," kata AF kepada wartawan di Depok, Senin (18/11/2013).

Menurut AF yang biasa main biliar di TKP, aksi terjadi sekira pukul 20.00 WIB Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Afra dan tiga temannya yang sudah bermain biliar sejak pukul 17.00 WIB. Mereka sontak kaget mendegar letusan itu. "Dia memang dikenal di sini," tuturnya.

Lanjutnya, pria dengan perawakan besar itu bermain biliar dengan dua temannya. Mereka sambil bercanda, terangnya, kemudian secara tiba-tiba oknum Brimob itu mengeluarga pistol ke samping salah satu temannya itu. "Mereka sedang bercanda," katanya.

Saksi lain yang tidak menyembut namanya mengatakan, dirinya ketakutan saat terjadi ledakan itu. "Ngeri bangat, langsung kaku semua. Jadi enggak enak mainnya," katanya.

Sekadar diketahui, belum lama juga terjadi penembakan satpam di Seribu Ruko, Taman Palem Lestari, Cengkareng Jakarta Barat hingga tewas.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3814 seconds (0.1#10.140)