Bayi terbungkus plastik ditemukan tergeletak di trotoar

Sabtu, 16 November 2013 - 16:41 WIB
Bayi terbungkus plastik ditemukan tergeletak di trotoar
Bayi terbungkus plastik ditemukan tergeletak di trotoar
A A A
Sindonews.com - Sesosok bayi berjenis kelamin wanita ditemukan tergeletak di trotoar Jalan Satria Sudirman, tepatnya di bawah Gapura pintu masuk timur Pemerintak Kota (Pemkot) Tangerang.

Bayi mungil yang diperkirakan baru berusian sekira tujuh hari ini, pertama kali ditemukan oleh Marisha (19), saat tengah melintasi di jalan tersebut bersama teman-temannya hari ini.

Saat ditemukan, bayi tersebut berada di dalam sebuah kantung plastik berwarna hijau, dengan berbagai peralatan bayi seperti, selimut, dot, baju dan susu bubuk kemasan.

"Kita lagi lewat, tahu-tahu ada suara di dalam plastik. Dan plastiknya gerak-gerak, pas dilihat ternyata ada bayi didalamnya," kata Marisha kepada wartawan, Sabtu (16/11/2013).

Kanit Lantas Polsek Kota Tangerang Aiptu Ambang Ismono mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari warga, pihaknya segera membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna mendapatkan pertolongan. Sebab kondisi bayi sudah nampak lemah.

"Setelah kita cek ke TKP (Tempat Kejadian Perkara), kami segera membawa bayi itu ke RSUD. Karena kondisi bayi sudah terlihat lemah," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)