Kenari Mas Senen terbakar

Kamis, 14 November 2013 - 12:24 WIB
Kenari Mas Senen terbakar
Kenari Mas Senen terbakar
A A A
Sindonews.com - Panel listrik di Pusat perbelanjaan Elektronik Kenari Mas, Senen, Jakarta Pusat Terbakar. Akibatnya aktivitas jual beli di kawasan tersebut terhenti.

Belasan mobil pemadam kebakaran terlihat diparkir di depan pusat perbelanjaan tersebut. Hilir mudik penjual dan pengunjung juga terjadi. Panle yang berada di bagian belakang gedung dekat parkiran tiba-tiba meledak.

Santoso, salah seorang pengunjung mengatakan, ledakan terdengar sekira pukul 11.20 Wib. Setelah terdengar ledakan, asap keluar dari parkiran. Upaya pemadaman sempat dilakukan. Namun karena mayoritas yang terbakar adalah listrik, sehingga pihak gedung tidak bisa memadamkan.

10 menit setelah ledakan mulai datang dua mobil pemadam kebakaran dan langsung masuk ke lokasi terbakarnya panel listrik.

"Tadi sempat ada ledakan keras, kemudian mobil pemadam langsung datang," tuturnya, Kamis (14/11/2013).

Hingga berita ini ditulis, petugas masih melakukan upaya pemadaman di panel listrik tersebut. Belum bisa diperkirakan berapa jumlah kerugian atas kejadian ini. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, untuk sementara aliran listrik di kawasan Kenari diputus.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)