Ngaku disiksa, majikan Uun tantang visum

Selasa, 12 November 2013 - 15:07 WIB
Ngaku disiksa, majikan Uun tantang visum
Ngaku disiksa, majikan Uun tantang visum
A A A
Sindonews.com - Untuk memastikan adanya dugaan penyiksaan terhadap Uun Unayah (20) pembantu rumah tangga yang nekat meloncat dari lantai dua rumah majikannya, Herry Irvanto majikan Uun menantang untuk melakukam visum.

"Saya tidak pernah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan," kata Herry staf Dinas Pengelolaan Keuangan Aset Daerah (DPKAD) Kota Tangerang ketika dihubungi, Selasa (12/11/2013).

Bahkan Herry mengaku siap apabila polisi melakukan visum kepada Uun yang baru bekerja dua bulan di rumahnya.

"Silahkan saja divisum, saya akui dia dilihat tetangga melompat dari lantai dua, tapi kami langsung membawanya kerumah sakit, dan tidak ada penganiayaan seperti pemukulan ataupun penyekapan," tegasnya lagi.

Herry mengatakan bahwa Uun adalah pembantu pengganti dari sebuah yayasan di Jakarta yang dipergunakan Herry. Pembantu sebelumnya, kabur dari rumah dengan mengunci istri Herry di dalam kamar.

"Memang Uun sudah beberapa kali bilang tidak kerasan tapi saya bilang menunggu pembantu pengganti dulu dari yayasan," tuturnya.

Saat ini Herry mengaku menyerahkan seluruh proses ini kepada yang berwenang, ia tetap bersikeras tidak pernah melakukan penganiayaan pada PRT nya.

Baca juga: Penyiksaan Uun dipicu masalah sepele
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6756 seconds (0.1#10.140)