Besok, Jokowi resmikan Lokbin Pasar Minggu

Selasa, 12 November 2013 - 13:31 WIB
Besok, Jokowi resmikan Lokbin Pasar Minggu
Besok, Jokowi resmikan Lokbin Pasar Minggu
A A A
Sindonews.com - Setelah tahap relokasi dan renovasi Pedagang Kaki Lima (PKL) rampung, rencananya besok Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan meresmikan penggunaan lokasi binaan Pasar Minggu di Blok B dan Blok C.

Manajer Area PD Pasar Jaya Pasar Minggu Ruyani mengatakan, penataan PKL di Pasar Minggu, Jakarta Selatan sudah lebih dari 6 bulan dilakukan. Ratusan PKL saat ini menempati lapak-lapak yang berada didalam PD Pasar Jaya dan Lokasi Binaan Pasar Minggu.

”Rencananya besok (Rabu, 13 November 2013) peresmian relokasi penataan pedagang kaki lima ke Blok B dan C Pasar Minggu akan dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta bapak Joko Widodo,” katanya, Selasa (12/11/2013).

Saat ini menurut Ruyani, di dalam PD Pasar Jaya Pasar Minggu lapak yang disediakan untuk para PKL yang masuk dalam program penataan sudah ditempati semua. Mereka menempati blok B dan C sesuai dengan jenis-jenis barang dagangannya.

“Kalau keseluruhan yang ditata dari yang berdagang jalanan dan parkiran itu secara keseluruhan 843 lapak. Sisanya ada di lokasi binaan yang berada disamping PD Pasar Jaya,” tuturnya.

Baca juga:
Pindah ke lokbin, PKL Pasar Minggu dipungli
PKL Pasar Minggu iri dengan PKL Tanah Abang
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6246 seconds (0.1#10.140)