Hari Pahlawan, seribu personel TNI AD gowes fun bike

Minggu, 10 November 2013 - 19:19 WIB
Hari Pahlawan, seribu personel TNI AD gowes fun bike
Hari Pahlawan, seribu personel TNI AD gowes fun bike
A A A
Sindonews.com - Memperingati Hari Pahlawan yang tepat pada hari ini, Kostrad TNI Angkatan Darat Cilodong, Depok, menggelar kegiatan fun bike touring Jakarta-Bogor-Jakarta. Kegiatan tersebut diikuti jumlah peserta 1.000 orang yang didominasi oleh anggota TNI.

Seluruh peserta melaksanakan check point dan istirahat di rest area III di Balai Kota Depok. Kemudian selanjutnya melanjutkan perjalanan ke titik finis di Jakarta.

Peserta fun bike dari start hingga finis melintas secara berkelompok. Kegiatan fun bike juga diisi dengan giat bakti sosial yakni sunatan masal yang diikuti sekitar 100 orang anak Anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Ranting 4 Koramil 03/Sukmajaya juga ikut berpartisipasi memberikan semangat kepada peserta fun bike Kostrad yang melintas di Jalan Raya Kalimulya, Sukmajaya, Depok.

"Kita berikan semangat kepada peserta fun bike dengan musik marawis. Mereka harus diberikan semangat supaya sampai ke finis," ujar Ketua KCK Ranting 04 Koramil 03/Sukmajaya, Warjata saat ditemui dilokasi.

Menurut dia, anggota Persit sebanyak 12 orang siap memberikan semangat hingga sampai peserta terakhir melintas. "Kita semangati semua, sampai peserta terakhir," tandasnya.

TNI gelar lomba menembak rebutkan Piala Jenderal Moeldoko
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3884 seconds (0.1#10.140)