Orangtua bayi AA siap tanggung keluarga pelaku

Jum'at, 08 November 2013 - 17:07 WIB
Orangtua bayi AA siap tanggung keluarga pelaku
Orangtua bayi AA siap tanggung keluarga pelaku
A A A
Sindonews.com - Orangtua bayi korban pencabulan oleh pamannya AA menegaskan, pihaknya akan menggantikan peran pelaku dalam kehidupan sehari-hari di keluarganya.

A, orangtua AA mengungkapkan, dirinya tetap mengurusi kehidupan istri dan anak dari adik pertamanya tersebut. Hal itu dikarenakan Z (31) sedang mendekam di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah mencabuli bayi berumur sembilan bulan itu.

"Yang ngurusin istri serta anak adik saya, ya saya sendiri sekarang," kata A saat berbincang dengan Sindonews di rumahnya yang ada di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2013).

Dia mengaku, masih menaru rasa kesal terhadap apa yang telah dilakukan adiknya tersebut. Namun, dia belum bisa mempercayai apa yang sebenarnya telah terjadi. "Kalau kesal ya saya pasti kesal, tapi itu kan kalau tentu benar," imbuhnya.

Selain itu, dia merasa bahwa dirinya lah yang harus bertanggungjawab atas keluarga dari adiknya tersebut.

"Itu tanggung jawab saya buat ngurus dia (adik iparnya itu). Bapaknya boleh bersalah tapi anak dan istrinya tidak bersalah. Lagipula polisi juga belum kasih tahu secara resmi," tandasnya.

Baca berita terkait:
Jadi buruh cuci, bayi AA biasa dititipkan ke pelaku
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7353 seconds (0.1#10.140)