Sempat tak percaya, orangtua AA tetap komitmen

Jum'at, 08 November 2013 - 15:41 WIB
Sempat tak percaya, orangtua AA tetap komitmen
Sempat tak percaya, orangtua AA tetap komitmen
A A A
Sindonews.com - Orangtua bayi sembilan bulan AA mengaku, sempat tidak percaya pelaku pencabulan terhadap anak mereka justru dilakukan oleh Z (31) adik kandung ayah korban (paman AA).

Ayah korban berinisial A mengungkapkan, selama ini keluarganya dengan adiknya tersebut tidak pernah mengalami masalah besar yang menimbulkan dendam. Dia mengaku, merasa terguncang ketika dirinya diberitahu sepulang mengantar barang ke Banyuwangi.

"Hubungan saya selama ini dengan adik saya baik-baik saja. Saya tidak percaya saja kalau dia (paman AA) pelakunya. Semua orang di sini saja semua tahu adik saya, dia saja sering gendong anak saya," tutur A saat ditemui Sindonews di kediamannya Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2013).

A yang merupakan anak sulung dari empat bersaudara itu juga mengaku, meskipun dirinya jarang berada di rumah karena profesi sopir ekspedisi. Tapi, adik pertamanya itu tidak pernah berperangai buruk apalagi dengan anaknya yang berumur sembilan bulan itu. "Saya tidak percaya tapi kalau kenyataannya ya mau gimana," imbuhnya.

Meskipun begitu, dia mengaku, sudah pasrah dan menyerahkan ke pihak kepolisian mengenai kasus ini. Dia berharap, polisi bisa menemukan bukti kuat seperti yang telah dituduhkan polisi kepada adiknya tersebut.

"Kalau saya dari awal sudah komitmen ke polisi siapapun pelakunya, kalau ada bukti akurat silakan siapa saja. Kalau saya yang penting siapapun pelakunya yang penting buktinya kuat," tegasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6895 seconds (0.1#10.140)