Lawan petugas, pembunuh Brigadir Syarif ditembak

Senin, 04 November 2013 - 13:05 WIB
Lawan petugas, pembunuh...
Lawan petugas, pembunuh Brigadir Syarif ditembak
A A A
Sindonews.com - Pelaku pembacokan anggota Brimob M Syarif Mappa, Mustakim bin Jamwas (22) terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas petugas karena berusaha melakukan perlawanan saat petugas hendak meringkusnya di Riau, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pelaku yang hendak ditangkap petugas gabungan di Perum Bina Fathika, Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau itu memberontak dan membantah jika dialah pelaku pembunuhan itu.

"Pelaku berusaha melawan dan mengatakan bahwa dia bukan pelakunya. Terpaksa pelaku kami lumpuhkan dengan tembakan," kata Rikwanto saat menggelar konfrensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Dalam penangkapan tersebut, lanjutnya, pelaku yang berprofesi sebagai kernet dadakan itu sempat mengklaim bahwa dirinya hanya membantu dalam perkelahian yang sedang dialami di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan waktu itu. "Saat ditangkap sempat memukul petugas. Dia bilang bukan dia pelakunya," pungkasnya.

Baca berita terkait:
Siang ini, polisi ungkap kasus penusukan Brigadir Syarif
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9152 seconds (0.1#10.140)