Akibat tes CPNS, Jalan Gatot Subroto macet

Minggu, 03 November 2013 - 11:50 WIB
Akibat tes CPNS, Jalan...
Akibat tes CPNS, Jalan Gatot Subroto macet
A A A
Sindonews.com - Akibat dijadikan tempat tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Jalan Arteri, Gatot Subroto arah Slipi macet. Kendaraan mulai padat dari depan Polda Metro Jaya hingga flyover seberang Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Selatan.

Walaupun sudah diatur oleh pihak kepolisian, jalan tetap macet akibat membludaknya volume kendaraan yang menyasar jalur JCC, karena ada beberapa acara di kawasan Senayan.

"Macet sudah terjadi dari jam 5, kan ada bebarapa acara di sini (JCC), ada pameran elektronik dan games show, tes CPNS dan kegiatan lainnya yang serentak," kata Kompol Suhali saat ditemui wartawan di lokasi, Minggu (3/11/2013).

Selain itu, ia menjelaskan, sistem pembuangan arus kendaraan melalui depan Satria Manggala akan dilakukan, jika arus yang melingkar ke Senayan benar-benar tidak dapat bergerak.

"Bila stagnan kita akan buang ke arah Satria Manggala untuk berputar kembali melalui depan TVRI," pungkasnya.

Alternatif lain untuk mengatasi kemacetan yakni membuang arus melalui pintu 7 dan 8 melintasi samping Mal FX, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

Sekadar diketahui, hari ini merupakan tes CPNS yang digelar secara keseluruhan di Indonesia. Tes tertulis CPNS itu digelar hanya sehari.

Baca berita terkait:
1.659 K2 Tangsel ikuti ujian CPNS
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1652 seconds (0.1#10.140)