Polisi buru pelaku pembacokan Brigadir Syarif

Kamis, 31 Oktober 2013 - 19:45 WIB
Polisi buru pelaku pembacokan Brigadir Syarif
Polisi buru pelaku pembacokan Brigadir Syarif
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan anggota Brimob Kedunghalang, Bogor Brigadir M Syarif Mappa di Pasar Minggu, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pelaku adalah kernet Metromini 64 berinisial AK yang membacok korban. Sedangkan sopir berinisial M bukan dianggap sebagai pelaku.

"Pelaku sampai saat ini tunggal hanya kernet. Namun, kedua orang ini sampai saat ini masih dicari," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Sementara itu, menurut Rikwanto, dari keterangan saksi yang telah diperiksa, Brigadir Syarif tidak terlibat keributan saat meninggalkan kedua temannya dan naik ke Metromini. "Sewaktu naik Metro, pelaku tidak mengalami masalah apapun," tegasnya.

Sekadar diketahui, seorang anggota Brimob Kedung Halang, Bogor tewas bersimbah darah usai berduel dengan orang tak dikenal di sekitar Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut terjadi Senin 28 Oktober 2013 dini hari di Jalan Raya Tanjung Barat, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum terkapar korban sempat berkelahi dengan seseorang.

Baca berita terkait:
Brigadir Syarif sempat duel di dalam Metromini
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7387 seconds (0.1#10.140)