Main hujan-hujanan, dua bocah tewas tersetrum

Selasa, 29 Oktober 2013 - 16:09 WIB
Main hujan-hujanan, dua bocah tewas tersetrum
Main hujan-hujanan, dua bocah tewas tersetrum
A A A
Sindonews.com - Main hujan-hujanan,lima bocah yang masih duduk dibangku SD di DUren Sawit, Jakarta Timur tersetrum. Dua dari lima anak yang tersetrum tersebut tewas.

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (29/10/2013) siang sekira pukul 13.30 WIB saat Jakarta diguyur hujan deras. Saat itu mereka tengah bermain hujan-hujanan di lapangan Perumahan Palem Indah RT 02/RW 14 Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Menurut petugas Polsek Duren Sawit Aiptu Suwardi, peristiwa berawal saat salah seorang bocah memegang tiang lampu dengan kabel yang terkelupas.

Melihat temannya kejang-kejang kesetrum, bocah lainnya mencoba menolongnya, namun teman yang lainnya ikut tersengat listrik.

"Melihat temannya kesetrum, dia tarik badannya terus jatuh, terus jadi menyambar kesemuanya, satu orang berhasil lepas dan meminta pertolongan," ujar Suwardi saat ditemui di lokasi kejadian.

Petugas keamanan pos yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke klinik terdekat. Namun dua nyawa bocah tak tertolong.

Diketahui, dua bocah yang meninggal dunia yakni Tasya (10) dan Putri (10). Sedangkan tiga yang selamat yakni Zilda Nurhaliza, Rostika, dan Sri Mulyani.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)