Dokter: Korban ledakan Serpong compang-camping

Sabtu, 26 Oktober 2013 - 13:06 WIB
Dokter: Korban ledakan Serpong compang-camping
Dokter: Korban ledakan Serpong compang-camping
A A A
Sindonews.com - Ledakan yang terjadi di Kampung Priyang, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang, Sabtu (26/10/2013), sekira pukul 11.00 Wib, mengakibatkan seorang warga mengalami luka hancur di bagian tangan kiri.

Menurut dokter jaga Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Asobirin yang tak mau menyebutkan namanya, korban Raden Deby Soeparto Arby (40), warga Perum Melayu Blok F No 6, Kelurahan Samaran, Kecamatan Tahagong Kaler, Kabupaten Garut, juga mengalami luka di bagian tangan kanannya.

"Korban mengalami luka hancur di bagian tangan kiri dan tangan kanan habis. Tangan kanan compang camping dan ada luka lecet dari bakaran api sebelah mata kanan dan pipi kanan," ungkapnya, Sabtu (26/10/2013).

Berdasarkan informasi, ledakan tersebut berasal dari rumah kontrakan milik Yamin, di RT2/1 Kampung Priyang. Tak hanya Raden yang menjadi korban, Wanto (26), warga lainnya, mengalami luka di bagian mata kanan terkena serpihan ledakan petasan tersebut.

"Tadi saya lagi buat kopi di dapur, begitu kembali tiba-tiba ada yang meledak," kata Wanto.

Wanto sendiri mengaku tidak mengetahui apa yang meledak, akan tetapi ia menduga benda yang meledak dekat Raden adalah petasan.

"Setahu saya tidak ada petasan di sini, semalam Raden yang juga bapak angkat saya juga datang hanya membawa tas kecil, cuma belum tau apa yang meledak," ucapnya lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian setempat terkait ledakan tersebut.

Baca juga: Ledakan di Serpong, tangan kiri seorang warga hancur
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)