Pengeroyok Adi Nugroho terancam dikeluarkan sekolah

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 16:54 WIB
Pengeroyok Adi Nugroho terancam dikeluarkan sekolah
Pengeroyok Adi Nugroho terancam dikeluarkan sekolah
A A A
Sindonews.com - SMK Izata di Jalan Pitara, Pancoran Mas, Depok bakal memberikan sanksi tegas terhadap siswanya yang terlibat tawuran dan menyebabkan siswa dari SMK Wirabuana tewas.

"Untuk sanksi kita lihat dulu perkembangannya, kita belum bisa putuskan betul enggak siswa kami, kalau memang betul sanksinya tentu akan kami keluarkan," tukasnya kepada wartawan, Jumat (25/10/2013).

Jabal membantah jika selama ini kedua sekolah terlibat permusuhan dan dendam. Ia mengklaim selalu memberikan pengarahan baik secara akhlak dan moral.

"Pukul 07-12 sekolah, pulangnya kami wajibkan untuk solat zuhur, pulang jam 15. Pembinaan karakter sudah optimal, kalau diluar kan kami tentu enggak bisa kontrol. Bukan berarti selesai tanggung jawabnya," tegasnya.

Jabal menegaskan peran orang tua semestinya juga lebih ketat. Ia berharap setelah dilakukan pembinaan, maka tak akan ada lagi aksi balas dendam.

"Ini diluar dugaan. Kami belum bisa memastikan. Baru hari ini kami dipanggil polisi, belum ada kepastian yang jelas. Kami akan lakukan pembinaan, mudah-mudahan enggak terulang lagi," tandasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4478 seconds (0.1#10.140)