Janda tua itu dibantai dengan setrika listrik

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 16:42 WIB
Janda tua itu dibantai dengan setrika listrik
Janda tua itu dibantai dengan setrika listrik
A A A
Sindonews.com - Setelah melakukan olah tepat kejadian perkara (TKP), kesimpulan awal polisi menduga jika Ratna Ningsih (81), janda tua yang ditemukan tewas di rumahnya dibantai menggunakan setrika listrik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, dugaan tersebut timbul sebab di sekitar lokasi kejadian petugas menemukan adanya setrika listrik. Selain itu, adanya luka tusuk di tubuh korban kuat dugaan dilakukan menggunakan setrika.

"Luka yang dicurigai luka tusuk seperti dari setrikaan," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/10/2013).

Tak hanya itu, di lokasi kejadian petugas juga menemukan tali setrikaan yang diduga untuk mengikat korban hingga mati lemas.

"Luka-luka yang dialami korban mirip (seperti ditusuk) dengan ujung setrikaan. Diduga alat yang digunakan (membunuh korban) adalah setrika," tukasnya.

Rikwanto menambahkan, pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam untuk memastikan penyebab dari kematian korban yang terlihat ditindih galon air mineral.

Baca juga: Kepala Ratna dihujani tusukan dan ditindih galon
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)