Ratna ditemukan tewas dengan jeratan di leher

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 09:53 WIB
Ratna ditemukan tewas...
Ratna ditemukan tewas dengan jeratan di leher
A A A
Sindonews.com - Janda tua di Serpong, Kabupaten Tangerang tewas mengenaskan di rumahnya. Diduga, wanita yang hidup sendiri tersebut menjadi korban perampokan.

Ratna Ningsih (81) warga Jalan Kelapa Sawit 12, Perumahan Gading Serpong Sektor 1B, Blok BF 8 no 5, Kec.Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas di rumahnya oleh anak kandungnya pada Kamis 24 Oktober 2013 malam.

Berdasarkan informasi, Ratna tewas dengan sejumlah luka di wajahnya. Pertama kali, korban ditemukan oleh anaknya yang sebelumnya sempat berkunjung.

"Menurut keterangan anaknya, siangnya masih berjumpa ibunya di rumah, tapi begitu malam ia datang lagi, ibunya sudah tergeletak tidak bernyawa," kata Kapolresta Kota Tangerang, Kombes Irfing Jaya, Jumat (25/10/2013).

Irfing membenarkan bahwa ditubuh korban terdapat beberapa luka, baik di leher ataupun di wajah. Saat ini pihak kepolisian mengaku belum bisa memastikan penyebab tewasnya janda tua ini.

"Sedang kita kembangkan apa motif dibalik tewasnya korban, untuk sementara diduga dirampok, tim juga sedang memeriksa apa saja barang-barang berharga korban yang hilang," tegasnya.

Saat ini jenazah Ratna Ningsih sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)