Pekan depan polisi periksa pelajar pemeran video mesum

Kamis, 24 Oktober 2013 - 17:51 WIB
Pekan depan polisi periksa pelajar pemeran video mesum
Pekan depan polisi periksa pelajar pemeran video mesum
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian mengakui bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan AE dan FP, siswa SMP 4 yang menjadi pemeran dalam video mesum.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, dalam waktu dekat, mereka akan segera melakukan pemeriksaan terhadap kedua remaja tersebut.

"Kita sudah komunikasi dengan AE dan FP dan besok atau lusa mereka akan diperiksa di suatu tempat," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, jakarta, Kamis (24/10/2013).

Sedangkan untuk alasan keberadaan mereka yang sempat menghilang pasca beredarnya video tersebut, Rikwanto belum mau menjelaskannya lebih jauh.

Dia beralasan itu adalah permintaan dari kedua remaja tersebut. Pasalnya, AE yang diketahui siswi kelas 9 dan FP siswa kelas 8 itu sempat menghilang saat akan menjalani pemeriksaan.

"Mereka belum mau tersentuh media," kilahnya.

Saat ini sendiri, Rikwanto menambahkan, pihaknya sudah memeriksa 17 orang saksi yang diduga mengetahui atau melihat saat pembuatan video mesum tersebut.

"Sudah diperiksa 17 orang. 10 dari siswa yang menonton dan merekam. Kemudian 4 dari sekolah, Kepsek, wakepsek, Guru BP dan wali kelas serta penjaga sekolah," pungkasnya.

Baca juga: Polisi periksa 3 saksi soal video mesum pelajar
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)