Ini dugaan penyebab tewasnya pelajar SMK Wirabuana

Kamis, 24 Oktober 2013 - 14:53 WIB
Ini dugaan penyebab tewasnya pelajar SMK Wirabuana
Ini dugaan penyebab tewasnya pelajar SMK Wirabuana
A A A
Sindonews.com - Tewasnya Adi Nugroho (17) pelajar SMK Wirabuana, Depok diduga dipicu dari masalah sepele. Masalah prestasi sekolah hingga rebutan wanita menjadi dugaan awal yang perlu ditelusuri.

Menurut Coking rekan sekolah Adi, sekolah SMK Izata kerap iri dengan prestasi yang diraih siswa SMK Wirabuana. Khususnya dalam bidang olahraga.

"Selama ini memang menurut saya mereka itu iri saja dengan kita, karena kita selalu menang kalau lomba futsal, dan olah raga apapun kita selalu menang," ungkapnya di rumah duka di Gang Kincir, Pabuaran, Bojonggede, Kamis (24/10/2013).

Namun selain urusan prestasi, kata Zaki, bisa jadi memang karena masalah rebutan perempuan. "Biasa juga ada gara-gara rebutan cewek, ledek-ledekan juga," jelasnya.

Hal itu dibenarkan oleh adik kelas Adi, Intan kelas X jurusan Administrasi Perkantoran. Menurut Intan, Adi memang selalu bersikap ramah dan murah senyum kepada teman-teman perempuan.

"Orangnya biasa sih, baik, hitam manis, memang suka genit sama cewek-cewek, tapi orangnya gaul, berbaur sama teman-temannya," kata Intan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7077 seconds (0.1#10.140)