Polisi jadwalkan kembali periksa ibu asuh Holly

Senin, 21 Oktober 2013 - 17:17 WIB
Polisi jadwalkan kembali...
Polisi jadwalkan kembali periksa ibu asuh Holly
A A A
Sindonews.com - Polisi hingga kini masih melakukan pendalaman terkait kasus pembunuhan Holly Angela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Untuk mengungkap motif sebenarnya, penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa beberapa saksi yang diduga berkaitan dalam kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi yang belum diperiksa.

"Menguatkan motif ini penyidik masih perlu memeriksa beberapa pihak, seperti ibu asuh Holly yaitu Ibu Any, sopir dinas Gatot Supiartono auditor BPK, staf BPK dan konfirmasi kembali pelaku S dan L," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/10/2013).

Dia berharap, setelah memeriksa beberapa saksi lagi motif sebenarnya akan segera terungkap. "Nanti baru didapat motif sesungguhnya sampai terjadi pembunuhan," pungkasnya.

Dia menegaskan, untuk mempercepat pengungkapan motif pembunuhan ini, pekan ini penyidik akan memeriksa Ibu Holly, sopir dinas Gatot Supiartono.

"Untuk materi pemeriksaan Ibu Holly banyak ya, cuma utamanya berkisar antara hubungan Holly dengan ibu asuhnya. Sejauh mana, sebagai apa dan kedekatannya seperti apa? Dan apakah tahu hubungannya dengan saudara G," pungkasnya.

Baca berita terkait:
Ini detik-detik menegangkan sebelum Holly tewas
Pekan depan, giliran sopir dinas Gatot diperiksa
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0786 seconds (0.1#10.140)