Gairah anak muda jadi motif perkelahian di Venus Depok

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 14:57 WIB
Gairah anak muda jadi motif perkelahian di Venus Depok
Gairah anak muda jadi motif perkelahian di Venus Depok
A A A
Sindonews.com - Detasemen Polisi Militer (Denpom) TNI Cijantung akan menangani kasus perkelahian antara oknum TNI dan oknum anggota Brimob Kelapa Dua Depok yang ribu di tempat karaoke Venus, Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda, Depok.

Menanggapi hal itu, Kostrad TNI Cilodong menyesalkan kejadian yang juga memakan korban luka yakni Serda Kolil Azis anggota Denhub 1/Kostrad Ciluar.

Kapuspen Kostrad Cilodong Depok Kolonel Albiner Sitompul mengatakan tentunya ada sanksi tegas terhadap para pelaku nantinya. Hal-hal seperti itu dinilai tak bisa ditolerir.

"Saat ini anggota TNI sudah ditangani POM Cijantung. Tidak boleh ditolerir. Itu bukan pelanggaran disiplin, tapi pelanggaran hukum, tentunya sanksi hukum," tukasnya kepada wartawan di Depok, Sabtu (19/10/2013).

Albiner menyebutkan bahwa motif yang diperoleh dari staf intel Kostrad adalah karena masalah sepele. Yakni terbawa arus pergaulan darah muda.

"Ini motifnya anak muda masih darah muda. Yang namanya anak muda tahu kan bagaimana, ya tentu lah kami menyesali kejadian ini," ungkapnya.

Saat ini pantauan di lokasi kejadian, Venus sendiri ditutup dan dipasangi garis polisi. Sementara polisi masih memeriksa sejumlah saksi di Mapolresta Depok.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8499 seconds (0.1#10.140)
pixels