Jakarta lengang ditinggal mudik warganya

Senin, 14 Oktober 2013 - 09:40 WIB
Jakarta lengang ditinggal mudik warganya
Jakarta lengang ditinggal mudik warganya
A A A
Sindonews.com - Sejumlah jalan yang biasanya dikenal padat, hari ini terlihat sangat lengang. Hari libur Idul Adha besok membuat sebagian warga Jakarta memilih pulang kampung sejak Sabtu lalu.

Pantauan Sindonews disejumlah jalan, Senin (14/10/2013) kemacetan hari Senin yang biasanya tidak ada ampun, kali ini tidak terlihat. Jalan warung Buncit menuju Mampang Prapatan yang biasanya harus ditempuh dengan susah payah, kini hanya ditempuh dalam waktu 10 menit.

Sementara itu, Jalan TB Simatupang, tepatnya diperempatan Ragunan yang biasanya macet total kini lengang. Hanya terlihat beberapa kendaraan yang ingin berwisata di Taman Margasatwa Ragunan (TMR).

Kondisi sama juga terlihat di Jalan Gatot Subroto, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Letjen Soperapto, dan Jalan Ahmad Yani, dan Cawang.

Hal serupa juga bisa terlihat di Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Biasanya waktu tempuh Kebon Jeruk ke Kawasan Monas mencapai satu jam kini hanya 30 menit. Kemacetan parah yang biasanya terjadi di Kawasan Tanah Abang sama sekali tak terlihat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)