Pelajar korban siraman cairan kimia tetap ujian

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 20:13 WIB
Pelajar korban siraman cairan kimia tetap ujian
Pelajar korban siraman cairan kimia tetap ujian
A A A
Sindonews.com - Pelajar yang menjadi korban twauran dengan cairan kimia di Kemayoran, Jakarta Pusat, tidak mengalami luka parah. Setelah mendapat pengobatan, mereka langsung bisa mengikuti ujian tengah semester di sekolah.

Wakil Ketua Bidang Kesiswaan SMK Muhammdiyah 1, Eko Handoyo mengatakan dirinya sempat mengetahui kejadian tersebut lantaran ketiga siswanya lari ke arah sekolah.

Mengetahui hal tersebut dirinya langsung membuka seragam ketiga siswa tersebut dan langsung membawa ke klinik. Setelah mendapat perawatan, diketahui bahwa luka yang diderita ketiga siswanya tidak terlalu parah.

"Ketiga siswa kita hanya mengalami luka ringan seperti badan memerah," tuturnya di SMK Muhammadiyah 1, Jumat (11/10/2013).

Eko menjelaskan ke empat siswa yang menjadi korban semuanya kelas 10 yang sedang menjalani ujian tengah semester. Menurutnya kejadian tersebut tidak menggangu aktivitas siswanya. "Semua siswa sudah bisa mengikuti ujian tepat pada waktunya," ucap Eko.

Lebih lanjut Eko mengatakan, setelah kejadian tersebut beberapa anggota Polsek Kemayoran sempat meminta keterangan korban dan melakukan pengamanan di sekolah.

Dirinya berharap agar kejadian ini tidak diperpanjang. Pasalnya ini merupakan tindakan anak remaja.

"Jika polisi melakukan penangkapan itu karena tindakan kriminal, tapi siswa kami tidak mengalami luka parah, sehingga tidak membuat laporan," tuturnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)