Pengelola Rusun Pinus beri waktu 2 pekan

Kamis, 10 Oktober 2013 - 16:43 WIB
Pengelola Rusun Pinus...
Pengelola Rusun Pinus beri waktu 2 pekan
A A A
Sindonews.com - Pengelola Rusun Pinus Elok Jakarta Timur mengaku ada sebagian warga Waduk Ria Rio yang belum pindah kendati sudah mendapatkan fasilitas dan uang kompensasi.

Hendriansyah Penanggung Jawab Rusun Pinus Elok, mengakui masih ada warga Ria Rio yang belum menempati Rusun Pinus Elok. Namun ia menjamin warga tidak membawa fasilitas yang ada di rusun.

"Ia, ada yang belum menempati Rusun meski fasilitas sudah diberikan tapi kan itu tidak bisa dibawa keluar," kata Hendiansyah, saat dihubungi Sindonews, Kamis (10/10/2013).

Hendri juga menjelaskan warga diberi waktu dua minggu untuk berkemas dan pindah ke rusun sehingga mungkin sebagian dari mereka masih membereskan barang-barang mereka untuk pindah.

"Kita kan kasih waktu dua minggu. Mungkin ada yang masih beres-beres, jadi belum semuanya pindah. Tapi mungkin Minggu atau Senen mereka sudah masuk ke Pinus," tuturnya.

Pihaknya saat ini masih melakukan pengecekan, untuk mengetahui berapa banyak jumlah warga yang sudah menetap dan belum menghuni unit rusun yang telah tersedia.

"Nanti saya cek berapa yang belum masuk di Rusun," pungkasnya.

Baca juga: Warga kembali huni Waduk Ria Rio
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7249 seconds (0.1#10.140)