Ini pengakuan keluarga Tompel kepada sekolah

Selasa, 08 Oktober 2013 - 15:10 WIB
Ini pengakuan keluarga Tompel kepada sekolah
Ini pengakuan keluarga Tompel kepada sekolah
A A A
Sindonews.com - Kerap berulah, RN alias Rio alias Tompel (18) siswa SMK 1 Jakarta sudah berulang kali berurusan dengan sekolah. Bahkan orangtua Tompel sampai malu dengan ulah anaknya tersebut.

"Orangtua RN sudah ke sekolah. Mereka sudah pasrah," kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Negeri 1 Jakarta, M. Bakrie Akkas saat ditemui Sindonews di SMK 1 Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Bakrie juga mengungkapkan, orangtua RN mengaku sudah terlalu malu atas perbuatan anaknya. Pasalnya, Tompel sendiri diketahui sudah berulang kali harus berurusan dengan kepolisian karena kenakalan remaja yang dilakukannya.

"Mereka malu karena bolak balik dipanggil ke sekolah," ungkapnya.

Selain itu, orangtua RN, lanjut Bakrie, sudah tidak lagi menaruh harapan besar terhadap pendidikan anaknya di sekolah tersebut.

Sebab, saat ini Tompel sendiri harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah sebelumnya dia menyiramkan air keras di bus PPD 213 dan menyebabkan 13 orang terluka.

"Harapan ada tapi mungkin dia berpikir sudah nihil karena sudah bersentuhan dengan hukum murni. Tapi memang sudah sangat disayangkan bisa terjadi," pungkasnya.

Baca juga: Polisi dalami motif Tompel siran air keras
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8356 seconds (0.1#10.140)
pixels