Riski dikenal sebagai debt collector

Senin, 07 Oktober 2013 - 15:22 WIB
Riski dikenal sebagai debt collector
Riski dikenal sebagai debt collector
A A A
Sindonews.com - Setelah berhasil mengungkap identitas Mr X yang tak lain adalah El Riski Yudhistira, kini polisi mulai menemui titik terang mengenai profesinya. Menurut keluarganya, Riski bekerja di Jakarta sebagai debt collector.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Novi Nurohmat menjelaskan, dari keterangan keluarganya, Riski di Lampung pada tahun 2010 lalu pernah mengaku bekerja sebagai wartawan. Namun, pihak keluarga tidak bisa menjelaskan dari media apa.

Sementara, untuk di Jakarta Riski mengaku bekerja sebagai freelance debt collector. "Nama perusahaannya masih dalam pencarian, karena keluarga juga tidak mengetahuinya," tegasnya di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/10/2013).

Selain itu, Riski baru satu tahun tinggal di Jakarta namun alamatnya sendiri juga tidak diketahui oleh keluarga. Penyidik juga masih melakukan pencarian lokasi tempat tinggal Riski dan istrinya. Diharapkan, setelah ditemukan istrinya bisa terkuat seluruh keterkaitan kasus ini.

Sementara, penyidik juga masih menunggu hasil lab dari penyelidikan barang-barang milik Riski yang diantaranya adalah sepatu dengan bercak darah serta sepotong besi yang banyak bercak darah.

Baca juga: Identitas Mr X akhirnya terungkap
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4932 seconds (0.1#10.140)