Mr X masih misterius

Rabu, 02 Oktober 2013 - 14:35 WIB
Mr X masih misterius
Mr X masih misterius
A A A
Sindonews.com - Hingga kini POlda Metro Jaya belum bisa mengungkap identitas Mr X yang nekat meloncat dari lantai 9 Apartemen Kalibata City setelah menganiaya Holly Angela Hayu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, pihaknya masih melakukan pencarian siapa sebenarnya Mr X dan tentunya adalah identitas dari lelaki misterius tersebut.

"Karena dari saksi dan tetangga korban juga tidak ada yang mengenalinya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/9/2013).

Petugas juga masih melakukan pemeriksaan sidik jari di lokasi dan barang bukti yang ditemukan apakah ada kecocokan dengannya.

Sampai kemarin, petugas juga telah memeriksa enam orang saksi yaitu Umar, teman korban, Inal, kakak angkat korban, Sulaiman, Abdul Rozak securiti, kushandani ibu angkat dan Rici tetangga.

Setelah diotopsi, rencananya jenasah Holly langsung diberangkatkan ke Salatiga untuk di makamkan. Rencananya penyidik juga akan memeriksa saksi dari pihak keluarga korban yang saat ini sedang berkabung di Salatiga.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa kembali ke Jakarta dan bisa dilakukan pemeriksaan," tegasnya.

Diharapkan dalam pemeriksaan kepada saksi dari keluarga korban bisa menyingkap apa yang terjadi atau paling tidak siapa Mr X sebenarnya untuk bisa menelusuri peristiwa yang terjadi sampai dengan penganiayaan maupun bunuh diri yang meloncat dari lantai sembilan tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6350 seconds (0.1#10.140)