Holly dimakamkan di Semarang usai salat zuhur

Rabu, 02 Oktober 2013 - 11:20 WIB
Holly dimakamkan di Semarang usai salat zuhur
Holly dimakamkan di Semarang usai salat zuhur
A A A
Sindonews.com - Jenazah Holly Angela Hayu (37) penghuni kamar E 09 AT Apartemen Kalibata City yang diduga tewas dibunuh tiba di rumah duka Perum Griya Manunggal Sejahtera I RT 4 RW 7 Desa Karangtengah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah sekira pukul 09.30 WIB.

Rencananya jenazah wanita bernama asli Niken Hayu Winarti ini akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) setelah salat zuhur.

Adik Holly, Yoyok (34) menuturkan, pihak keluarga tidak menyangka kalau salah satu anggota keluarganya itu akan meninggalkan mereka dengan cara mengenaskan. Sebab selama ini, Holly tidak pernah memiliki masalah dengan orang lain.

"Setahu saya, Mbak Hayu (Holly) tidak punya masalah. Selama ini kehidupannya baik-baik saja. Dan setiap berkomunikasi dengan keluarga tidak pernah mengeluh atau bercerita tentang masalah," tuturnya kepada Koran SINDO, Rabu (2/10/2013).

Menurut dia, aktivitas kakaknya selama di Jakarta hanya sebagai ibu rumah tangga dan aktif mengikuti kegiatan sosial di sebuah panti asuhan bersama ibu angkatnya Nyonya Ani.

"Jadi saya rasa, tidak mungkin kakak saya memiliki masalah besar. Dan kematian kakak saya sangat janggal," katanya.

Berita terkait:
Angela sempat kenalkan lelaki pada rekannya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6598 seconds (0.1#10.140)