Akhirnya, anggota DPRD Kabupaten Bekasi nikah siri

Senin, 30 September 2013 - 16:50 WIB
Akhirnya, anggota DPRD Kabupaten Bekasi nikah siri
Akhirnya, anggota DPRD Kabupaten Bekasi nikah siri
A A A
Sindonews.com - Setelah digunjingkan cukup ramai, akhirnya Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bekasi buka suara. Ditegaskannya, anggota Fraksi PPP yang dihebohkan tersebut telah melakukan pernikahan.

Ketua Fraksi PPP Kabupaten Bekasi Hasan Bisri mengaku sudah melakukan verifikasi kasus yang dilanda oleh CN dan ternyata diakui oleh wanitanya itu mereka sudah menikah pada bulan keempat tahun 2013 ini.

"Sebenarnya tidak ada masalah. Kita sudah dapat dari keterangan perempuannya. Dan mereka sudah menikah sejak bulan empat lalu," tegasnya di kantornya, Senin (30/9/2013).

Dengan klarifikasi tersebut, lanjutnya, kasus ini tidak perlu lagi dipermasalahkan. Apalagi pihaknya diminta oleh BK untuk memberikan sanksi kepadanya.

Hingga saat ini dirinya hanya dapat mengimbau kepada seluruh dewan bukan kepada CN saja. Kalaupun ingin memiliki istri lebih dari satu agar bisa tanggungjawab dan adil kepada istri-istrinya.

"Hal ini harus menjadi pelajaran untuk semua dewan," tegasnya.

Sementara itu, CN mengaku, sudah menikahi wanita tersebut dan mau bertanggungjawab.

"Sudah saya nikahi, kenapa harus diramaikan lagi," katanya kepada SINDO. Menurutnya, kasus ini jangan terlalu dibesar-besarkan lagi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7313 seconds (0.1#10.140)