Petugas duga ada korban kebakaran toko matrial

Jum'at, 27 September 2013 - 11:10 WIB
Petugas duga ada korban kebakaran toko matrial
Petugas duga ada korban kebakaran toko matrial
A A A
Sindonews.com - Petugas pemadam kebakaran menduga penghuni toko matrial yang terbakar di Pasar Minggu, Jakarta Selatan pagi ini masih ada di dalam bangunan sewaktu kebakaran terjadi.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Selatan Muchtar mengatakan, pihaknya masih mencari penghuni tersebut.

"Diduga di dalam toko ada yang nungguin. Ini yang lagi dicari," kata Muchtar saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2013).

Muchtar mengatakan, setidaknya 17 mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api. Untuk penyebab sendiri, petugas belum mengetahuinya secara pasti.

"Api membakar habis satu toko matrial, merembet ke toko sebelahnya sedikit. Sekarang lagi proses pendinginan," tukasnya.

Sementara itu, seorang saksi juga warga setempat bernama Yadi (65) mengatakan, toko tersebut memang sempat ditunggui.

"Biasanya memang suka ada yang nungguin, nah tapi tidak tahu sekarang orangnya dimana. Untuk yang pemilik juga belum datang karena toko masih tutup waktu kejadian," kata Yadi.

Sementara itu, akibat kebakaran, lalu lintas padat dari pancoran menuju pasar minggu. Lalu lintas dari arah depok ke pancoran diarahkan menuju universitas nasional.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6759 seconds (0.1#10.140)