Putri pahlawan revolusi sambangi majelis taklim di Depok

Selasa, 24 September 2013 - 17:03 WIB
Putri pahlawan revolusi sambangi majelis taklim di Depok
Putri pahlawan revolusi sambangi majelis taklim di Depok
A A A
Sindonews.com - Basis sayap organisasi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Perempuan Hanura menghadiri acara silaturahmi dengan Majelis Taklim Masjid Al Ikhlas, Pengasinan, Sawangan, Depok.

Ketua Perempuan Hanura Amelia Ahmad Yani, yang merupakan putri pahlawan revolusi Ahmad Yani terlihat di acara tersebut. Selain itu hadir pula seluruh caleg perempuan Partai Hanura DPR RI. Serta sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Perempuan Hanura, Amelia Ahmad Yani sempat mengeang bagaimana tragedi 30 September saat 48 tahun lalu ketika orang tuanya disiksa oleh komunis.

Setelah itu ibunya berjuang mendidik 8 orang anaknya. Ia mengimbau agar para ibu rumah tangga yang hadir di acara tersebut untuk juga selalu hidup harmonis didalam keluarga.

"Saat itu ibu saya kepala buat kaki kaki buat kepala. Jangan ngedumel, harus berusaha bagaimana keluarga tetap utuh atau harmonis," katanya di Depok, Selasa (24/9/2013).

Amelia juga meminta caleg perempuan Hanura untuk memperkenalkan diri satu persatu. Dalam dialog, Amelia coba mengenalkan sosok calon presiden dan calon wakil presiden yakni Wiranto-Hary Tanoe.

"Yang memberikan tangan untuk saya adalah Pak Wiranto. Sosok Pak Wiranto adalah pemimpin yang menurut hati nurani saya layak memimpin Indonesia 2014 dan seterusnya. Beliau juga didampingi orang masih muda, bersih, dan cakap, yakni Pak Hary Tanoe," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)