Ulang tahun, Vanny jalani pemeriksaan dengan senyum

Kamis, 19 September 2013 - 22:25 WIB
Ulang tahun, Vanny jalani pemeriksaan dengan senyum
Ulang tahun, Vanny jalani pemeriksaan dengan senyum
A A A
Sindonews.com - Vanny Rossyane, mantan kekasih terpidana mati kasus narkoba, Freddy Budiman menjalani pemeriksaan lanjutan terkait penangkapannya saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah hotel di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Kuasa Hukum Vanny, Windu Wijaya mengatakan dalam pemeriksaan tersebut, Vanny diberikan 30 pertanyaan terkait kepemilikan barang bukti sabu seberat 0,88 gram, dan beberapa alat hisap yang ditemukan dalam penangkapannya.

"Dalam pemeriksaan tadi banyak yang ditanyakan pada klien kami, berkaitan dengan kapan dia mulai mengkonsumsi sabu dan lain-lain," ungkap Windu Wijaya saat ditemui usai mendampingi Vanny dalam pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2013).

Dikatakan Windu, dalam pemeriksaan yang berlangsung lima jam tersebut, Vanny lebih rileks dari pemeriksaan pertama. Dengan didampingi tiga kuasa hukumnya, model majalah dewasa itu lebih sering mengumbar senyum dan tertawa santai saat menjawab pertanyaan penyidik.

Vanny sempat dikunjungi ibunda tercinta di sela pemeriksaan, karena tepat pada hari ini merupakan hari ulang tahunnya.

"Sudah ketawa-tawa, lebih santai ketimbang kemarin, mungkin karena hari ini dia ulang tahun. Tadi ibunya juga sempat datang sebentar. Kalau pemeriksaan awal dia masih shock,"ungkapnya.

Pantauan Okezone di lapangan, usai pemeriksaan sekira pukul 17.00 WIB, Vanny yang mengenakan pakaian tahanan itu digiring masuk ke dalam sel tahanan narkoba Bareskrim Mabes Polri dengan pengawalan ketat.

Vanny sempat menumbar senyum dan mengucapkan terima kasih, saat para jurnalis memberi ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Namun, Vanny enggan berkomentar lebih jauh, wanita berambut panjang itu lebih memilih menunduk dan berjalan cepat menuju sel tahanan.

Klik di sini untuk berita selengkapnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6730 seconds (0.1#10.140)