BNN tak tertarik dengan 'nyanyian' Vanny

Kamis, 19 September 2013 - 18:54 WIB
BNN tak tertarik dengan nyanyian Vanny
BNN tak tertarik dengan 'nyanyian' Vanny
A A A
Sindonews.com - Kendati berkali-kali Vanny Rossyane menyatakan kalau diirnya bersama Harun saat berada di dalam kamar Hotel, namun polisi tak lekas percaya. Sebelumnya, Vanny juga merasa dijebak ketika disergap BNN.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigjen Pol Arman Depari mengaku, belum akan menangkap Harun seperti yang disebutkan Vanny.

"Kami belum sampai disitu. Nanti dijelaskan saja, jika memang (Harun) ada keterkaitan pasti kita tangkap," ungkap Arman saat ditemui di Gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2013).

Dijelaskan Arman, saat ini pihaknya masih memeriksa Vanny terkait kepemilikan sabu seberat 0.87 gram yang ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

"Sementara ini msh dalam proses pemeriksaan didampingi tiga kuasa hukumnya. Kita akan selalu melakukan pemeriksaan dan harus didampingi kuasa hukumnya supaya apa yang ditanyakan dan apa yang dijawab tersangka itu betul-betul dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya," papar Arman.

Mengenai keterlibatan Harun dalam kasus ini, BNN berjanji akan mendalaminya. Sebelumnya Vanny menyebut kalau Harun sebagai orang yang memesan kamar hotel tempatnya ditangkap.

"Kita akan tetap mendalami siapapun nama yang disebutkan itu, kalau ada kaitannya akan dijadikan bagian pemeriksaan," kata Arman
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6960 seconds (0.1#10.140)