Aroma narkoba di balik penyiksaan penjual kopi

Selasa, 17 September 2013 - 13:35 WIB
Aroma narkoba di balik penyiksaan penjual kopi
Aroma narkoba di balik penyiksaan penjual kopi
A A A
Sindonews.com - Kendati polisi masih kesulitan mengetahui motif penyekapan sekaligus penyiksaan yang menimpa HR penjual kopi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, terungkap fakta baru kalau korban dikenal sebagai kurir sabu.

Fakta tersebut diketahui dari warga sekitar bedeng yang menjadi lokasi penyiksaan korban. warga sekitar mengetahui kalau korban merupakan kurir narkoba jenis sabu.

Salah satu tukang ojek yang sudah mangkal sejak 1997 di samping Apartemen kedoya Elok, TR mengatakan, HR adalah seorang kurir sabu yang terlibat utang dengan para kelompok pemuda yang sering nongkrong di bedeng tersebut.

"Iya dia itu kan kurir sabu," kata tukang ojek tersebut saat ditunjukan foto HR oleh wartawan di samping Apartemen Kedoya Elok, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2013).

Berdasarkan pantauan, pasca penggerebekan tempat penyekapan HN, di samping Apartemen Kedoya Elok, Jakarta Barat, warung-warung di pinggir jalan itu tutup.

Bedeng yang terbuat dari papan triplek berukuran 3x5 meter itu dibagi menjadi lima bagian. Tiga diantarannya adalah toilet, dan satu musala. Sedangkan lokasi penyekapan berada di ujung kanan bedeng berukuran 1x2 meter.

Baca juga: HR disekap dan disiksa dengan sadis
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)